Menu

Monday, May 27, 2013

wisata kalianda resort

Kalianda Resort
wisata kalianda resort






Kawasan wisata ini lebih dikenal dengan sebutan Kalianda Resort, terletak di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, lebih kurang 30 Km sebelah utara pelabuhan Ferry Bakauheni atau 1 jam dari kota Bandar Lampung.




Kawasan wisata ini mempunyai fasilitas seperti arena petualangan, tempat berkemah (Camping Ground) 4 buah, bungalow, jetsky, diskotik (open air) cafetaria yang menghadap ke arah pantai, ruang pertemuan, musholla, penyewaan sepeda, perahu dayung / kayak. 
Banyak kegiatan yang dapat dilakukan pada teluk kecil didepan resort wisata ini antara lain : adventure tour ke krakatau dan pulau-pulau sekitar Teluk Lampung bagian selatan, diving di Pulau Sebuku, memancing boating sekitar Teluk Belantung, jetsky, dll.


sumber:


http://www.google.com/imgres?imgurl=http://www.krakatoa-nirwana.com/images/fotoabout1.gif&imgrefurl=http://www.krakatoa-nirwana.com/about1.html&h=332&w=472&sz=73&tbnid=S7UEWwg-l77RbM:&tbnh=90&tbnw=128&zoom=1&usg=__WZvKSjNqCoLxpfDdufyCoOfqn7Y=&docid=XDEjD6Igu_Rn6M&sa=X&ei=GDOkUe-3MIysrAe234GQDQ&sqi=2&ved=0CFMQ9QEwAA&dur=1448

No comments: